Cara membuat Lumbung/Second akun pakai 1 hanphone/tablet di game Clash Of Kings

postingan kali ini tentang game gan, padahal ni blog bukan blog IT wkwkw gak apa dah demi bantuin teman2 eke di kingdom 94 khususnya aliansi ind,

Kenapa sih kita mesti bikin lumbung/second akun di Clash of Kings (COK), jawabnya “semakin tinggi level kastil kita, semakin mahal pula resources yang dibutuhkan untuk upgrade tiap bagiannya, barrack, stable, range, charriot, dll semua mahal gan. sementara Food biasanya habis dimakan troop, sebab itu kita mesti bikin lumbung/kastil khusus untuk meladang/ngambil makanan/food dari ladang. trus gimana dong kalau hp/tabletnya cuman 1/ itu dia yang akan kita bahas, dengan cara yang akan kita ulas kalian bisa bikin banyak akun COK sampai ngga terbatas tergantung kempuan kalian mengurusnya hanya dengan menggunakan 1 gadget (hp/tablet)”. dan menurut pengalaman saya buat lumbung dari nol (buat gmail dan google plus akun) sampai kastil level 3 cuman makan waktu 15 menit, ngga percaya silahkan coba sendiri caranya.

sebelum mengikuti langkah dibawah ini, pastikan akun utama anda di clash of kings sudah terikat/bind dengan baik ke facebook atau gmail yang anda miliki !! jika anda belum yakin sudah mengikat nya atau belum silahkan langsung ke langkah nomor 5 dibawah.

Cara buatnya ikuti langkah berikut aja gan:

1. Buatlah akun google/gmail (sebenarnya bisa pakai facebook tp sy pilih yg lebih mudah. akun google aja ya.) Tiap lumbung/akun harus punya 1 akun google plus.

2. setelah akun google anda jadi, masuk ke settingan handphone/tablet –> add account –> Google –> pilih existing/yang sudah ada –>masukkan alamat gmail dan pasword yang telah dibuat. next aja terus sampai sync selesai. Bila akun google telah ditambahkan ke android anda maka aplikasi manapun yang membutuhkan gmail/akun google akun anda akan terbaca di android anda, termasuk COK

3. masuk aplikasi Clash of Kings, pilih gambar avatar sudut kiri atas –> setting (sudut kanan bawah) –> pilih start new game/mulai permainan baru –> akan muncul pesan (Are sure you want to start new game data on this server?(this data has been bound, you can recovery it by switching account)/Apakah anda yakin anda ingin memulai permainan baru? (data ini telah di ikat, kamu bisa mengembalikannya dengan cara menukar akun)) klik confirm/konfir (permainan baru akan dimulai dari level 1, tapi akun yang lama telah tersumpan di google akun anda yang lama jadi jangan khawatir, akun tersebut bisa dibuka kembali dengan cara menukar akun/switch account)

4. permainan baru akan dimulai ! ikuti segala petunjuk dari sistem, biasanya dimulai dengan drama perebutan kastil lalu disuruh bikin sawmill lalu stables dan lain-lain, ikuti sampai petunjuknya berhenti. Untuk mengikat akun yang baru dibuat ini agar tidak terhapus pada saat membuka kembali akun kastil utama kita, ikuti langkah 5 berikut

5.  Pilih gambar avatar sudut kiri atas –> Pilih setting sudut kanan bawah –> pilih account/akun –> Bind account/ikat akun –> pilih Google + bind (tungu beberapa saat sampai muncul daftar gmail/google account yang terdaftar di handphone/tablet android anda.) –> pilih gmail yang telah anda buat tadi. kemudian pilih OK.

6. akun anda yang baru telah di ikat ke gmail yang telah anda buat tadi. jadi dimana pun anda bisa membuka akun COK anda selama anda ingat alamat dan pasword gmail anda.

7. untuk membuka kembali akun lama anda/kastil utama anda, pilih avatar (kiri atas) –> setting (kanan bawah) –> account/akun –> switch account/tukar akun –> google + account kemudian OK –> akan muncul daftar akun gmail anda yang terdaftar di android anda, kemudia pilih gmail anda tempat mengikat akun utama anda, pilih ok saja sampai akun anda yang lama terbuka.

Biasanya banyak yang ragu untuk melakukan hal ini, karena tebukti banyak yang tidak bisa mengambil kembali akun utama mereka, itu semua disebabkan mereka belum mengikat akun mereka sebelum keluar, kemungkinan kedua mungkin mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan hihi..  tapi kalau berhasil, ini satu satunya jalan untuk cepat menaikkan level kastil di game ini. demikian ulasan saya, selamat mencoba, good luck. leviathan K94.

3 responses to “Cara membuat Lumbung/Second akun pakai 1 hanphone/tablet di game Clash Of Kings

  1. Saya punya 2 akun yg tecatat..
    bisa gak di hapus 1 gan?
    Caranya bagaimana ya?
    Hp saya tipe android. Mohon pencerahanya..

    thanks gan
    salam
    Jos

  2. gimana caranya bikin akun di kingdom yg sama?
    Akun saya sudah limit, tdk bisa bikin akun baru di kd yg sama, bisanya hanya di another kingdom…..udahnya teleport pake yg newbie tp juga gak bisa ke kingdom kita, udah penuh katanya 😂😂😂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s